Februari 25, 2015

Drama Skincare

Assalamualaikum,

Ngomongin soal skincare gak ada abisnya. Apalagi yang namanya cewek kan, selalu kepengen wajah mulus nan kinclong. Ngeliat cewek lain mulus kinclong, tanya2 pake skincare apa, pengen deh nyoba. Padahal kan belum tentu di kita cocok kan. Nah itu balik lagi ke pribadi masing2 ya. Apalagi kalau kita suka belanja online. Mesti teliti bener sebelum membeli. Jangan kemakan sama testimoni yang bersliweran di medsos.

Okey. Saya ngalamin sik petualangan skincare ini *jujur*. Dan saya akhirnya uda jatuh cinta sama Jasper Skincare ini. Kenapa? Soalnya setelah coba sana-sini emang ini doang yang akhirnya bisa bikin jerawat di muka saya ilang. Awalnya kenal Jasper ini dari temen. Akhirnya nyoba dulu untuk facial aja. Eh, kok enak ya. Akhirnya beraniin buat pake skincare nya. Waktu pertama kali dateng, muka saya gak ada keluhan, cuma pengen muka gak kusam aja. Lah wong balik kesana juga kalau krim2 uda pada abis. Hihihi. Padahal disuruh dokter nya dateng sebulan lagi gitu. Tapi kan males yakan.

Eh, gak lama ketemu sepupu. Ebused, mukanya kinclong banget. Pakek bilang gak usah pake bedak juga uda oke. Cuma pake krim tok *namanya perempuan kan. selalu pengen terlihat oke*. And then, akhirnya mutusin buat nyoba *kalik cocok*. Kebetulan krim Jasper emang uda abis. Seminggu nyobain krim shinsei itu, muka gak ada masalah. Emang bener kinclong cyin. Eym.

Tapi karena lokasi yang jauh kalau mau repurchase, akhirnya mutusin buat berhenti. And then, breakout dong. SIGH. HUFT. KZL. Emang salah saya juga sik, main tergiur gitu aja. Padahal riwayat kulit muka sebelumnya tuh gak pernah ada breakout kalau berhenti dari produk apapun. Even perawatan dari dokter.

Mulai stres sama muka yang jerawatan gitu, mau gak mau mesti ke klinik skincare gitu. Baru deh inget lagi sama si Jasper ini. Ketemu dokter nya, curhat abis2an kan. Yang untung ada pernyataan sedikit melegakan katanya beliau "jerawatnya gak parah kok. Cuma ada satu dua yang besar di beberapa spot. Dan bekasnya yang item2 karena tangan jahil kamu" JLEB, Tau aja si Ibu dokter *nyengir doang*. Akhirnya dikasih basic dulu. Buat ngusir tuh jerewi2 bandel dari muka saya. Isinya krim pagi, sunscreen oil free, krim malam, totol jerewat, toner, facial wash.

Dan hasilnya, sungguh memuaskan. Am HAPPY! Jerawat itu mulai hilang. Ya walaupun gak cepet, tapi ada perubahan. Malah mesti di waspadai tuh kalau hasilnya bisa bikin oke cuma dalam waktu 4 hari *note*. Dokternya sih suruh dateng 2 minggu setelah pertemuan kemarin itu kalau masih muncul jerawat baru setelah pemakaian. Ya karena gak ada masalah, ya anteng dong gak balik. Nanti aja kalu krim uda abis. HAHAHA.

Okey. Sekian post curhatan colongan kali ini. Post terpanjang selama saya nge-blog *bangga*

my daily routine



Rgds,
Dii


122 komentar :

  1. Balasan
    1. terima kasih, mas.
      salam kenal juga. hehe

      Hapus
    2. malam mba syahdian..salam kenal..saya baru jadi customer jasper 1 minggu.kendala ada beruntusan kecil kecil diwajah..sblm pake jasper tidak banyak, stlh pake selama 1 minggu, beruntusan kecil jadi tambah, wajah tidak mengelupas, tidak merah, atau perih hanya sekali mengalami gatal..itu kenapa ya? efeknya atau iritasi? apa hrs konsul lagi dg dokter yg berbeda?

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Ooh.. kalau aku sih pake Melanox doang Mbak udah cukup ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aah, enaknya simpel dan tersedia di apotek mana aja ya.
      pengennya sih gitu. cuma kalau coba2 terus sampe nemu yang cocok. gak tau deh uda kaya apa muka. hahaha

      Hapus
  3. haduh, saya br mau nyoba salah satu produk skincare... klo nanti berhenti, bs breakout gt yah? jd serem...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending kalau uda cocok, gak usah cari yang lain lagi mbak. hehehe.
      cuma ya itu mesti tahan godaan rumput tetangga. hehehe

      Hapus
  4. Kadang baahaya juga make ginian, enakan yng alami
    salam blogwalking

    BalasHapus
  5. enak ya kalo udah nemu yang cocok hahaha aku beluuum.. dulu sih cocok banget sama ponds, eh iseng coba yang lain pas balik lagi malah gak cocok :( jadinya sekarang masih berkelana deh nyari yang cocok.. :D salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gitu, berpetualang sampe dapet yang cocok. giliran uda cocok, coba yang lain lagi. cewek ya gitu. hehehe.
      salam kenal juga :))

      Hapus
  6. Haduhh aku jg sudah stres banget sama yg namanya jerawat sudah pake crem apa saja bahkan sampe ke ev* mu*ia tapi ga ada perubahan jerawat makin berkembang biak, aku baru mau mencoba ke jasper kira-kira biaya pengobatannya mahal ga sis ? Maklum mahasiswa mau menyesuaikan bajet .. hihihi .. salam kenal sis syahdian novianti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jasper harganya termasuk masuk akal sik ketimbang erha ya. Kalau aku sekali dateng 400 ribu uda sama facial juga :))

      Hapus
  7. aku jg perawatan di jasper mba, dan suka bandel jg lirik2 ke produk lain hihi. kalo boleh tau, mba konsul dengan dokter siapa di sana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan. Emang gitu cewek. Hahaha.
      Lupa nama dokter nya. Saya konsul suka gak nentuin sama dokter siapa.Yang ada nya aja pas dateng. Hehehe

      Hapus
  8. Maaf mba mau nanya, 400 ribu itu rutin setiap pertemuan atau gimana? Itu perawatan apa aja? Dan waktu facial pertama kali dateng ke jasper itu berapa ya mba? Terima kasih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi mbak Annisa,
      Kalau untuk facial aja sekitar 90ribuan. Ada macem2 mbak. Tinggal pilih sesuai kebutuhan kulit.
      Kalau mbak ambil perawan yang basic kaya cuma beli cream malam pagi facial wash paling sekitar 200ribu mbak. Tentukan skala prioritas aja sih. Semoga membantu ya.

      Hapus
    2. Oh begitu, soalnya saya mau treatment di jasper jadi masih nyari info ttg jasper takut kemahalan biasa mba saya masih mahasiswa soalnya hhe. Alhamdulillah membantu sekali:)

      Hapus
  9. Hay salam kenal..
    aku jg pakai jasper. Slm ini agak kurang memuaskan sih bekas jrwt masih nyata, apa karena blm pernah peeling ya? Aku sama dokter corina di buaran, oiya dokter jasper spKK bukan yah?
    Thanks kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai yayang :))
      Beda2 sih ya hasil di setiap kulit.
      Kalau aku sih, Alhamdulillah cocok.
      Kalu soal itu saya kurang tau mbak.
      Semoga membantu ya ;))

      Hapus
    2. haii.. aku juga jasper nih
      mau cerita sedikit pengalaman dijasper .
      waktu bulan november taun lalu aku jerawatan parah karna nyoba facial disalon. akhirnya disaranin kejasper. dan aku kejasper dibuaran, daftar dpt dokter Lisa (katanya dokternya bagus+baik) dan ternyata emang dokternya enak kita bisa konsul bebas.
      dikasih obat jerawat dan langsung facial acne, alhamdulillah seminggu jerawat kering trs beli lg dan beli lagi obatnya. sekarang udah bersih dr jerawat walaupun pas lg PMS tetep ada jerawat.

      nah sekarang lg pengobatan buat ngilangin bekas2nya, dpt dokter chorina karna dokter lisa penuh pasien konsul. bismillah semoga ganti dokter obat nya bagus.

      saran kalo lg jerawatan kedokter Lisa tiap hari Sabtu, usahain pagi soalnya pasien dia banyaak!

      thanks :))

      Hapus
  10. Aku mau nanya dong, itu 400rb udah termasuk cream atau blm termasuk ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi, adella :))
      400 ribu sudah termasuk skincare kok.
      trims ya uda mampir.

      Hapus
  11. Hali mba aku mau cerita nih. mbak aku skrg kelas 12, mulai pake jasper dr kls 9 mbak, emg pas kls 9 aku ga jerawatan dan ga kotor mukanya jd pas kls 9 itu tujuannya untuk nyerahin aja dan hasilnya sih memuaskan aja mbak sampe aku kelas 10 tuh, mah aku ikut paskibra gt pas kelas 11 nya lamalama wajah aku rusak semakin rusak jd jerawatan dan bekas jerawat dimana mana mbak yaampun sedih bgt jd gakpede males bgt liatnya. Aku udah bolak balik jasper buat perawatannya tp tetep aja gaada hasilnya buat yg skrg mbak aku bingung jdnya, tp apa grgr saya kurang kontinu gt ya mbak? Pdhl saya gapernah berenti dr dulu tp emg jarang konsul sih jrg bgt. Salah ga mba kalo jrg konsul? Udh kepusingan bgt sampe sampe saya mau pindah dan nyoba di erha, tp gila bgt mahal;( saya msh pelajar soalnya mbak, huhu;((

    BalasHapus
  12. Hali mba aku mau cerita nih. mbak aku skrg kelas 12, mulai pake jasper dr kls 9 mbak, emg pas kls 9 aku ga jerawatan dan ga kotor mukanya jd pas kls 9 itu tujuannya untuk nyerahin aja dan hasilnya sih memuaskan aja mbak sampe aku kelas 10 tuh, mah aku ikut paskibra gt pas kelas 11 nya lamalama wajah aku rusak semakin rusak jd jerawatan dan bekas jerawat dimana mana mbak yaampun sedih bgt jd gakpede males bgt liatnya. Aku udah bolak balik jasper buat perawatannya tp tetep aja gaada hasilnya buat yg skrg mbak aku bingung jdnya, tp apa grgr saya kurang kontinu gt ya mbak? Pdhl saya gapernah berenti dr dulu tp emg jarang konsul sih jrg bgt. Salah ga mba kalo jrg konsul? Udh kepusingan bgt sampe sampe saya mau pindah dan nyoba di erha, tp gila bgt mahal;( saya msh pelajar soalnya mbak, huhu;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi, adinda. Duh complicated banget ya.
      Hmm, sejujurnya sih aku kenal skincare itu setelah kerja aja kok. Jadi waktu sekolah paling banter pake p*nds aja.
      Kalau aku sih tiap krim abis, balik lagi buat beli pasti sempetin konsul. Mungkin nih ya, wajah kamu jadi jerawatan karena hormon juga. Erha emang mahal sih, aku aja yang kerja gak sanggup. hehehe. Kamu rajin pake masker jeruk nipis + madu aja coba. Atau google deh, banyak kok cara buat masker alami gitu :))

      Hapus
  13. hai mba salam kenal yaa :)
    saya sarah heheh
    saya juga mau nyoba di jasper nih tapi rada ragu takut awal pemakain kulit pd ngelupas gitu apa gak nnti merah merah hft
    mba pas awal pemakaian seperti itu gak ?
    mohon infonya ya thx :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai sarah.
      Waktu awal pemakaian gak ada ngelupas sih di kulit muka aku. Gak ada perih atau merah juga. Aman. Cuma gak tau ya, kan kondisi kulit masing2 berbeda :))

      Hapus
    2. mba syahdian maaf ya muncul lagi, hehe

      mba sarah saya juga gitu ko, tp ngelupasnya pas dijerawatnya aja. merah2 sih pas kena sinar matahari. tapi seminggu kemudian udah engga sama sekali, pas lagi ngelupas jgn nakal tangannya ya hehe.
      obat jerawat malem kata dokter nya si emang agak nyekit2 gitu tp 2x pemakaian udah biasa aja kok. :)

      thanks..

      Hapus
    3. It's okay mbak anggis :))
      Jadi sekarang wajah uda kinclong dong ya. Ish pengen juga. Mesti telaten itu.

      Hapus
  14. Mba aku mau nanya, aku juga mau coba perawatan di jasper soalnya kulitku kusam, emang bedanya perawatan basic sm yg ngga basic dimana? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi mbak henny. Kalau perawatan basic ya krim pagi malam sama facial wash aja :))

      Hapus
  15. Mba, kalo di jasper cuma mau facial aja bisa gak ya? Gamau pake krim krimnya gitu? Tapi tetep konsul ke dokternya, trus juga kalo facial atau peeling yg megang siapa mba? Therapist nya atau dokterny langsung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok cuma facial aja. Konsul ke dokter pun bisa, gratis mbak. Kalau facial yang pegang therapists nya mbak. Kalau peeling kurang tau. Karena belum pernah coba :))

      Hapus
  16. Kalau di Jasper ada kartu membernya gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jasper gak ada kartu member. Tapi data kita ada di sana :))

      Hapus
    2. Pernah coba di Natasha gak?

      Hapus
    3. Natasha belum pernah coba. Sebenarnya sih ini masalah cocok2an :))

      Hapus
  17. cream shensei itu bisa didapet dimana ya mba?? makasih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu itu sih titip mama di shinshe dewi bulan bekasi mbak :))

      Hapus
  18. itu klinik?? brp harganya mba? bekasinya dimana??? maaf banyak tanya hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasi tepatnya kurang tau. Coba di Google aja. Hehehe

      Hapus
  19. Hai sis salam kenal,
    aku juga lagi pake jasper ,masih baru sebulan sii
    pernah coba chemical peelingnya ? aku tertarik coba itu,
    kali facial yang udah pernah dicoba disana apa aja sis ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba sudah coba perawatan cream di jasper?

      Hapus
  20. Hai sis salam kenal,
    aku juga lagi pake jasper ,masih baru sebulan sii
    pernah coba chemical peelingnya ? aku tertarik coba itu,
    kali facial yang udah pernah dicoba disana apa aja sis ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi :))
      Chemical peeling belum pernah coba. Kalau facial biasa yang infuse water sama facial detox. Semoga membantu ya

      Hapus
  21. Assalamu'alaikum . Ka mau tanya . Pernah ga absen pake cream jasper? Terus efek.a apa ? Kira" ketergantungan ga ya? Hehe , makasih ka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah banget. Misalnya krim habis berbarengan trus belum ada budget. Palingan efeknya muka gak secerah pas pake krimnya. Standar yang gak kena perawatan gitu. Gak ada ketergantungan yang berlebihan :))

      Hapus
  22. Hai mba, aku mau nanya deh. Aku dulu pas kelas 12 pertama Kali pake jasper smp Kira2 bulan mei kemarin. Trus grgr aku jerwatan parah bgt entah karna alergi atau hormon akhirnya aku putusin pindah ke erha udah beberapa bulan ini di erha ttp ngerasa ga ada perkembangan. Pengen balik lagi ke jasper tp mikir bakalan cocok lg atau ga. Nah kk sebelumnya pernah di erha juga atau gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum pernah ke erha. Mahal cyiin. Hehehe. Palingan pernah sih 2 kali cheating gitu karena tergiur harga yang lebih murah. Tapi setelah sadar, pas balik ke jasper lagi alhamdulillah masih cocok.

      Hapus
  23. Syifa al adawiyahNovember 02, 2015

    Hai mba aku juga baru pertama kali pakai krim jasper nih tapi kenapa wajahku merah gitu ya kusam baru 2 hari ini pake krim nya kira kira mba kaya gitu juga gak? Saya jd takut wajah saya kenapa napa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang tahu mbak. Kondisi kulit masing-masing orang kan berbeda. Ada baiknya coba konsultasiin ke dokter yang menangani mbak. Alhamdulillah saya gak ada alergi apapun mbak :))

      Hapus
  24. Maaf mbak saya mau nanya, saya jg perawatan di jasper. Kondisi kulit mbak gimana skrg? Apa bekasnya sudah memudar? Soalnya saya belum yaa😢😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bekas jerawat sudah memudar. Karena tiap krim habis saya konsul lagi. Kasih koreksi gitu. Jadi krim buat mencerahkan dinaikkan 1 tingkat :))

      Hapus
    2. Ooh gitu terimakasih ya mbaa, saya jadi pengen ganti skin care karena bekasnyaa jadi merah dan keliatan bgt.. Kalau gitu saya cb konsul lg:)

      Hapus
    3. Ohhyaa mbaak , udah berapa lama bekasnya memudar mbak selama pakai cream ?

      Hapus
  25. Hai mba salam kenal,saya baru mau coba ke jasper nie,tp dokternya yg bagus siapa y n jadwalnya kapan aja?

    BalasHapus
  26. Hai mba salam kenal,saya baru mau coba ke jasper nie,tp dokternya yg bagus siapa y n jadwalnya kapan aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya sih datenf sesuai dokter yang lagi prakter di hati itu. Gak pernah cocokin mesti sama dokter A gitu. Kan lebih ke produknya yang saya pakai. Cocok atau gak. Gitu :))

      Hapus
  27. Hai mba saya mau nnya dong tntang klinik jasper soalnya bsk bru mau ke sna,untuk pasien baru gmna ya langkah2nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Datang aja. Nanti juga ditanya ramah kok sama mbak receptionistnya :))

      Hapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Hai kak Syahdian Novianti, aku mau tanya nih kak.
    Aku terpikir dan tertarik untuk pake Jasper, tapi aku takut pas dateng langsung ke jaspernya harganya mahal hehe. Kalo boleh tau untuk pertama kalinya konsultasi dan jadi member itu harganya berapa ya kak? Dan untuk setiap bulannya rutin biaya yg di keluarin itu sampe berapa ya kak?


    Makasih,
    Rya

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Hai kak Syahdian Novianti, aku mau tanya nih kak.
    Aku terpikir dan tertarik untuk pake Jasper, tapi aku takut pas dateng langsung ke jaspernya harganya mahal hehe. Kalo boleh tau untuk pertama kalinya konsultasi dan jadi member itu harganya berapa ya kak? Dan untuk setiap bulannya rutin biaya yg di keluarin itu sampe berapa ya kak?


    Makasih,
    Rya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Rya,
      Waktu itu pertama banget datang sekitar 300ribu. Sekalian sama facial soalnya. Trus krim2nya dapet krim pagi krim malam sama facial wash sekalian toner. Kalau mau ambil yang badic kaya krim pagi krim malam sama facial wash jauh lebih murah :))

      Hapus
  32. Mba mau tanya, mba pakai dokter siapa ya? Sampai skrg masih pakai jasper kah? Dia bikin ketergantungan gak sih mba? Oya kira2 dia bersteroid gak ya? Maaf ya borongan nanyanya, soalnya muka rewel bgt kalo kena steroid.. Thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya gak pernah netapin harus sama dokter yang mana. Yang lagi praktek aja di hari saya datang. Gak ketergantungan kok. Aman banget :))

      Hapus
  33. Mba mau tanya dong kalau dl klinik yg di dermaga sama jasper bagusan mana .?
    Saya pake dl klinik kok gak mulus mulus ya

    BalasHapus
  34. Mba mau tanya dong kalau dl klinik yg di dermaga sama jasper bagusan mana .?
    Saya pake dl klinik kok gak mulus mulus ya

    BalasHapus
  35. Hi ka, aku juga pakai Jasper. Baru 4 hari kulit ku langsung kering sama merah gitu. aku ga suka banget liatnya. sebelumnya kaka ngerasain kaya gini juga ga? apa salahnya aku ga facial ya? Thanks sebelumnya buat tanggapan kaka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih gak ngalamin ya.
      Coba konsultasikan aja sama dokternya :))

      Hapus
  36. Krim untuk mutihin leher sama keti ada gak mbak di jasper?

    BalasHapus
  37. Kak mau nanya dong,untuk biaya brp sih? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung masalah kulit kamu. dan kebutuhan kulit kamu apa. perkiraan sih dari 200-500 ribu.

      Hapus
  38. aku juga perawatan di jasper klo boleh tau kmu dpt cream apa aja? tiap bulan kmu selalu konsul ya

    BalasHapus
  39. prosesnya brp lama sih? aku sih ga ada keluhan apa2 cuma mau wajah ga kusam aja. wktu itu konsul sama dr.corina. dan dia blg prosesnya lama.
    kmu perawatan di jasper awal perawatan,prosesnya bru terlihat setelah brp lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi, kurang lebih 1-2 bulan lah ya untuk hasil maksimal. kemarin saya konsul ke dokter nisa :))

      Hapus
  40. Hai mba salam kenal, waktu konsul mba di depok dengan dokter siapa ya?

    BalasHapus
  41. Hai mba salam kenal, waktu konsul mba di depok dengan dokter siapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, mbak. saya datang ke klinik yang di radin inten II :)

      Hapus
  42. Hallo, menurut kamu bagusan perawatan di jesper atau di erha? Alesannya kenapa? Terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Erha saya belum pernah coba.
      jadi gak bisa membandingkan :))

      Hapus
  43. Hi saya kelas 12. Saya bermasalah nih muka sya jerawatnya parah trus item2, waktu itu saya pernah ke lis skincare tapi jerwatnya ga ilang muka nya cuma tambah putih doang, saya mau nyoba ke jasper tapi saya masih ragu takut jerawatnya ga ilang juga, saran nya gimana ya mba, saya bingung+takut ;(((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq udah ke jasper nih bersih jerawatnya coba aja deh buktikan

      Hapus
    2. Aq udah ke jasper nih bersih jerawatnya coba aja deh buktikan

      Hapus
    3. Berapa lama hilang jerawatnya setelah ke jasper mba?

      Hapus
    4. Berapa lama hilang jerawatnya setelah ke jasper mba?

      Hapus
  44. Aslmkm Syahdian,,,
    aku baru 5hari pake produk jasper,, tapi mukaku merah dan pada ngelotok gitu,,, baiknya gimana ya??? heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah,,, stelah konsul dokter dan disarankan untuk tdk pakai dlu tonernya selama 2-3hari kalau muka memerah,, skrg mukaku makin cerah say,, facial buble whiteningnya kmren juga lgsg kelihatan hasilnya lho,,, thanks Jasper specialy to dr TIAR yg cantik

      Hapus
  45. sis mau nanya dong, klinik jasper itu dimana. aku posisi disurabaya. aku jerawat sis masalahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Surabaya blom ada sis adanya di kebumen

      Hapus
  46. facial acne nya brp ya harganya? makasih

    BalasHapus
  47. Haloo Say mau nanya Jasper ada perawatan buat memutihkan seluruh badan gak?kalo ada perawatannya apa dan kisaran brp biayanya
    Terima Kasih

    BalasHapus
  48. Iseng iseng baca blog, nemu ini..
    Wah makasih yang udah pada perawatan dinjasper
    Yang domisili tangerang, jasper udah ada di Ciledug, Jl hos cokroaminoto, Kreo sebelah BCA n BJb
    Thanks, happy treatmen
    Maaf ya nyampahb.. hehehhehehe

    BalasHapus
  49. Yuhuuu... saya juga pakai Jasper.. so far so good

    BalasHapus
  50. ada yg domisili di bekasi gak? sy mau prawatan di jasper nih..tp blm tau dmna tempatnya. muka sy sih gak jerawatn tp cuma pngn lbih cerah dan gak kusam aja..

    BalasHapus
  51. sy di bekasi utara. lebih dket jasper jatiwaringin/buaran ya? mhon infonya ya say

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai :))
      Saya biasanya ke Jasper di Radin Inten II
      Kayanya kalau domisili di Bekasi lebih deket ke jatiwaringin ya

      Hapus
  52. hai kaaa, aku baru baca" ttg skin care nih.
    mau nanya dong, aku gaada masalah sama jerawat sih sebenernya tp mukanya kusam, gak cerah bgt -_-
    kalo aku coba" ke skincare kira" bagus gak ya?takutnya nanti malah jadi ada jerawat gitu deh. soalnya selama ini cuma pake pon*s aja ka dan gak masalah sih hehee.
    mohon jawabannya ya kaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai. Dulu aku juga gitu. Problemnya kusam. Untungnya pas mutusin ke Jasper, gak ada masalah. Ramah banget produknya kok. Semoga gak bingung lagi ya :))

      Hapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  54. Terimakasih Sharingnya Mba...

    Untuk problem berjerawat, jika produk jerawat tidak mampu mengatasi jerawat, ada baiknya juga jika kita memiliki alat anti inflamasi seperti yang biasa di gunakan di klinik-klinik kecantikan. Kalo disalon atau di klinik biasanya kita sebut " Alat High Frequensi".

    Jika ingin mengetahui tentang alat2 disalon atau klinik yang bisa digunakan sendiri dirumah, silahkan mampir ke web kami. Atau bisa juga add line official (@SupplierSalon dgn @ di dpn) kami untuk tips kecantikan

    www.SupplierSalon.Com

    BalasHapus
  55. Hai Mba salam kenal :)
    Mau tanya, apa sampai sekarang masih perawatan di jasper?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo :))
      Sampai sekarang masih pakai produk dari Jasper.

      Hapus
  56. mbak mau tanya, saya berjerawat dan sebelumnya belum pernah ke dokter. kalau sekarang harga untuk pertama kalinya ke jasper biayan
    ya berapa ya? (konsul+skincare). Makasih mbak

    BalasHapus
  57. Udah pake erha baguuss bgt si muka kaya pertenakan jerawat dlu.. skrng ilang malah kliatan kya gak pernah jerawatan .. tp harganya mehoong bru 1th udh kayaa harga motor x ... mo ke jesper tp takut prawatan dr noll lg 😂

    BalasHapus
  58. Udah pake erha baguuss bgt si muka kaya pertenakan jerawat dlu.. skrng ilang malah kliatan kya gak pernah jerawatan .. tp harganya mehoong bru 1th udh kayaa harga motor x ... mo ke jesper tp takut prawatan dr noll lg 😂

    BalasHapus
  59. Hai kak. Aku di jasper udah 3bulanan. Ya hasilnya awalnya sih bekasnya udh mulai memudah dan wajah lbh cerah pori pori mengecil. Oh ya dokter awal ku dr.Nita aku di cabang depok. Pas krim pertama abis akukan kesana sekalian mau konsul but rame bgt dan aku jg lg buru buru akhirnya cm nebus krim aja. Hm pas balik liburan aku konsul again sm dr.nita, katanya mungkin krn sblmnya lgsg nebus krim jd agak terlambat prosesnya. Krim kedua abis, aku kesana konsul tp ga sama dr.nita tp beda dr aku lupa siapa namanya, krim ku kali ini diganti jd optin white (pagi1), dn25 (malam1) sama base acne (malem 2) trus aku berharap bgt bekasnya bener bener ilang, tp ternyata engga. Di seminggu pertama muka ku numbuh jerawat di pipi kiri&kanan sm dagu. Frustasilah aku apalagi sadar di jidad jd ada bruntusnya. Akhirnya kmrn jumat aku konsul ke dr.nita dikasin krim pagi acne2 yg dipakenya selang seling.
    Hmmm well, aku ngerasa bekasnya blm benar benar hilang aku mulai ngerasa jengah, atau krn aku blm peeling ya kak?
    Aku mau tanya testimoni yg pernah peeling di jasper gmn?
    Aku sebenernya msh ragu krn bentar lg kuliah. Kira kira efek gosongnya brp hari ya?
    Please bgt di jawab aku butuh pencerahan nih kak

    BalasHapus
  60. Halo mau nanya bagi yg pernah perawatan peeling di Jesper & Erha brp yah? Thanks :)

    BalasHapus
  61. haay kak aku mau tanya dong, jasper sama DL bagusan mana ya? Maaf ya diluar dari topik karna aku lagi galau pilih mana hehe

    BalasHapus
  62. hai mai tanya dong.. apakah ketergantungan kah untuk jasper?

    BalasHapus
  63. Really those are Best Natural Skin Care Products. I love your blog and posts.Check this best tinted moisturizer for oily skin

    BalasHapus
  64. hi mbak salam kenal
    saya gita hihii...
    saya juga pasien jasper ,awal saya pengobatan september 2016 jerawat saya parah cuma masih bisa dikendalikanlah...setelah 1 bulan pengobatan muka saya bersih ,putih jerawatnya hilang tanpa tindakan,setelah 2 bulan muka saya keluar beruntusan kecil-kecil ,trs saya buru2 konsul ke jasper tapi saya tida ketemu sama dr. yang awal saya jumpai dan dr.ini ngeresepin saya cream ...bukanya baik tapi malah memperburuk keadaan jerawatnya jadi parah pake banget dibanding sebelum perawatan.

    BalasHapus
  65. mba aku mau tanya, klo lgi pke cream jasper, terus di selingi sama masker jeruk nipis boleh ngga sih mba?

    BalasHapus
  66. nengyani748@gmail.comMei 02, 2017

    mba aku mau nanya donk tu crim saya yg satu udah habis kn tinggal no 2 apa bisa make crim no 2 donk,,

    BalasHapus
  67. Sist, apa di jasper bisa berkonsultan langsung dengan dokter nya??

    BalasHapus
  68. Mba saya make cream jasper. Tadi. A muka saya ada merah2 bekas jerawat. Tapi saya salah make. Dan bekas jerawat saya malah makin merah. Itu gimna ya

    BalasHapus
  69. yang selalu mesti perawatan ke dokter yah buat muka kinclong

    BalasHapus